"SANGAT BERTERIMA KASIH BILA KAWAN2 BERKONTRIBUSI DALAM ARTIKEL DAN WAWASAN UNTUK UPDATE INFORMASI DI BLOG INI"
CIPTA SEJATI CENTER 0331 4034866   email : cipta.sejati@gmail.com

5 Mei 2009

email dari Ali, anggota CS cabang Jakarta Timur

Assalamualaikum, wr, wb,
"Salam Cipta Sejati"

Saya Ali, anggota CS cabang Jakarta Timur

ADA YANG INGIN SAYA TANYAKAN :

PPD (pembukaan pusat daya) adalah kenaikan tingkat / pembukaan cakra,
artinya semakin sering mengikuti PPD/naik tingkat, maka semakin meningkat
pula cakra yg terbuka yang ada pada tubuh seseorang.
seperti yg saya ketahui cakra itu ada banyak jumlahnya,
dan yg paling utama disebut cakra Mayor yg berjumlah 7 cakra.

Pertanyaan saya :




1. Tingkat Pemula/sabuk kuning cakra mana sajakah yg sudah di buka ?
2. Tingkat Dasar I / sabuk Hijau cakra mana sajakah yg sudah di buka ?
3. Tingkat Dasar II / Sabuk Biru cakra mana sajakah yg sudah di buka ?
4. Tingkat Sabuk Coklat cakra mana sajakah yg sudah di buka ?
5. Sampai pada tingkat manakah ke-7 cakra mayor tersebut sudah terbuka semua ?
6. Untuk dapat melakukan meditasi dengan baik apakah Cakra Mahkota harus sudah di
buka ?

cukup sekian pertanyaan dari saya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum, wr, wb

Tertanda
Ali

2 komentar:

  1. jakarta timur jln apa mas sekrenya.?

    BalasHapus
  2. saya merantau di jakarta selatan dri cab wonogiri saya sabuk biru saya boleh taug gak d mana tempat latian cs d jakarta timur saya endra

    BalasHapus

BERILAH KOMETAR PADA POSTING INI, Tapi jangan lupa Isikan nama, dan url atau email anda, terima kasih karena mau peduli

KOMENTAR TEMAN